3 Drama Korea Memiliki Tokoh Utama Sebagai Hacker

saya akan merekomdasikan 3 Drama Korea Memiliki Tokoh jenius Hacker / Peretas Terbaik,  Biasanya drama korea bercerita tentang kejahatan kadang membosankan , apalagi ceritanya cuma menangkap penjahat saja , pada kesempatan ini saya akan memberikan Drama Korea yang memiliki tokoh Utama Hacker dalam cerita
ketiga Drama Korea ini memiliki  Tema atau bercerita tentang : Crime, action, investigation. Cyber

Mereka bisa melakukan kejahatan dengan kemampuannya itu, tapi sebaliknya mereka juga bisa membantu meningkatkan keamanan sebuah sistem agar tak mudah dibobol orang.

Apa itu Hacker

Menurut Wikipedia Hacker adalah orang yang mampu mempelajari, menganalisis, memodifikasi, menerobos masuk ke dalam komputer dan jaringan komputer, baik untuk keuntungan atau dimotivasi oleh tantangan
Baca juga : Kumpulan drama korea tentang Dokter paling Romantis
Seperti para hacker dari drama Korea berikut ini. Dengan visual mereka yang tampan,jenius, pintar dan cerdik banyak penggemar yang akhirnya jatuh hati dengan karakter yang mereka mainkan. Berikut beberapa hacker tampan jenius dan terpintar dari drama Korea yang bikin penonton penasaran untuk melihatnya:

3 Drama Korea Memiliki Tokoh Utama jenius Hacker 


Phantom Ghost (2012)


Dalam drama korea Phantom ini di bintangi oleh member SNSD yang sangat cantik dan TokoH Utama Hacker Kim Woo-Hyu (So Ji Sub), dan bercerita tentang

Kim Woo-Hyun (jadi Ji-Sub) adalah anak tunggal dari seorang perwira polisi peringkat tinggi. Woo Hyun memasuki Akademi Kepolisian menempati urutan pertama dan lulus dari Akademi peringkat pertama. Sebagai detektif, beliau kemudian bergabung dengan Departemen penyelidikan cyber. Woo Hyun kemudian bekerja untuk mengungkapkan rahasia yang menyembunyikan dalam dunia cyber.

Kim Woo-Hyun memimpin tim investigasi cyber dan bekerja untuk mencatat sebuah situs perjudian ilegal internasional. Korea Selatan, Hong Kong dan Cina semua bekerja sama untuk menangkap mereka terlibat dengan situs web pada waktu yang sama. Ketika Kim Woo-Hyun dan timnya raid lokasi situs, data dihancurkan oleh program diatur oleh Hades. Namun demikian, Kim Woo-Hyun dan timnya menggunakan traceroute untuk menemukan Hacker yang bernama Hades.

Video tailer  Drama Korea Phantom Ghost


Detail Drama Korea Phantom Ghost

  1. Drama: Phantom / hantu (harfiah judul)
  2. Direvisi Romanisasi: Yooryung
  3. Hangul: 유령
  4. Direktur: Kim Hyeong-Sik, Park Shin-Woo
  5. Penulis: Kim Eun-Hee
  6. Jaringan: SBS
  7. Episode: 20 
  8. Tema: Crime, action, investigation. Cyber

Healer (2015)


Drama korea memiliki Tokoh Hacker selanjutnya adalah Jo Min-ja (diperankan Kim Mi-kyung)  adalah hacker pertama pertama wanita . Dia bisa membajak sistem komputer untuk polisi sekaligus memberikan informasi berharga pada partnernya, Healer. Dia adalah mantan detektif yang memiliki spesialisasi di bidang kejahatan siber.

Sebuah insiden yang terjadi puluhan tahun yang lalu melibatkan sekelompok orang yang menjalankan sebuah stasiun televisi ilegal yang menyatukan tiga orang berbeda — seorang pria misterius dengan codename “Healer” yang memiliki keterampilan hebat dalam pertempuran, wartawan dari tingkat kedua dari situs berita tabloid dan seorang wartawan terkenal di sebuah stasiun siaran utama pada perjalanan untuk menemukan kebenaran dari masa lalu dan kini mengungkapkan diri kepada dunia.

Kim Moon-Ho (Yoo Ji-Tae) adalah seorang wartawan yang populer di perusahaan penyiaran utama. Suatu hari, ia belajar kebenaran dari kasus yang terjadi di masa lalu. Dia sengaja pendekatan orang-orang yang berhubungan dengan kasus dan membantu mereka. Meskipun demikian, ia agonizes atas kebenaran dan keyakinan.

Sementara itu, dengan bantuan dari Kim Moon-Ho, internet wartawan muda-Shin Chae (Park Min-muda) dan Seo Jung-Hoo (Ji Chang-Wook), yang dikenal sebagai "Healer," tumbuh menjadi nyata wartawan. 

Video tailer Drama Korea Haeler


Detail Drama Korea Haeler

  1. Judul Drama: Healer
  2. Revised romanization: Heelreo
  3. Hangul: 힐러
  4. Direktur: Lee Jung-Sub, Kim Jin-Woo
  5. Penulis skenario: Song Ji-Na
  6. Jaringan tayang: KBS2
  7. Episode: 20
  8. Tema: Crime, action, investigation. Cyber 

Lookout / The Guardians (2017)

 

Drama korea Lookout Memiliki Tokoh Utama Hacker yang tampan dan pintar yaitu Gong Kyung-soo (diperankan Key) adalah peretas jenius sekaligus skater yang nakal. Dia kehilangan ibunya karena suatu kejahatan. Dia orangnya agak aneh, tapi juga lucu. Bersama rekan-rekannya di grupnya yang terdiri atas detektif, jaksa, dan seorang antisosial, dia akan memburu para penjahat dan memberikan hukuman yang sesuai dengan tindakannya.

Orang kehilangan orang yang dicintai di kejahatan dan penjahat tidak dihukum. Kehidupan sehari-hari orang-orang ini benar-benar rusak. Mereka membentuk sebuah grup untuk mewujudkan keadilan. 

Drama ini akan berfokus pada kisah dari kehidupan dimana orang kehilangan orang yang dicintai dalam kejahatan namun sayangnya para penjahat tidak dihukum. Kehidupan sehari-hari orang-orang tersebut menjadi sabgat hancur. Mereka membentuk sebuah kelompok untuk mewujudkan keadilan bagi mereka.

Video Tailer Drama korea Lookout


 Detail Drama korea Lookout

  • Drama: Lookout (bekerja & literal title)
  • Direvisi Romanisasi: Pasooggoon
  • Hangul: 파수꾼
  • Direktur: Anak Hyeong-Seok, Park Seung-Woo
  • Penulis: Kim so-Eun, Park Hyo-Yeon
  • Jaringan: MBC
  • Tema: Crime, action, investigation. Cyber 
  • Episode: 32 

Postingan populer dari blog ini

5 Drama Korea Bertema Kerajaan (kolosal) Romantis dan terbaik

5 Drama Korea Bertema Dokter paling Romantis dan terbaik

Drama korea The Legend of The Blue Sea Batch Subtitle bahasa Indonesia