3 Drama Korea Diperankan Oleh Song Hye Kyo Tayang di TV indonesia

pada kesempatan ini saya akan memberikan rekomendasi Drama Korea Yang Diperankan atau pernah di bintangi Oleh Song Hye Kyo Paling Terkenal yang pernah tayang di televisi indonesia, Drama korea yang telah di bintangi artis song kye kyo kebanyakan drama dengan cerita comedy, Romance dan Action , kalau menurutku sudah bagus sekali

anda sudah tahu drama Descendant of the sun drama yng sangat terkenal di indonesia karena akting artis Song Hye kyo yang sangat bagus , adegan yang sangat terkenal yaitu memasang tali sepatu yang lepas , adegan itu sangat romantis

Biotada tentang Song Hye Kyo

  1. Name: Song Hye-Kyo
  2. Hangul: 송혜교
  3. English Name: Lorraine Song
  4. Birthdate: November 22, 1981
  5. Birthplace: South Korea
  6. Height: 161cm
  7. Blood Type: A
  8. Family: Song Joong-Ki (husband) 
langsung saja simak drama korea yang paling populer dan terbaik nya yaitu  Full House , Descendant of the sun , Encounter

Drama Korea Yang Diperankan Oleh Song Hye Kyo Paling Terkenal dan Terpopuler yang sudah tayang di televisi indonesia


Full House (2004) 

 

Drama korea full House drama yang sangat populer di bintangi Hye Kyo , Dan drama ini sudah tayang di Televisi Indonesia pada Channel Trans Tv dan Channel RTV

Drama ini berusaha menjawab pertanyaan apakah dua orang - seorang aktor terkenal dan seorang perempuan biasa - dapat belajar untuk mencintai satu sama lain dalam pernikahan disepakati hanya di atas kertas. Ini juga mengeksplorasi makna dari keluarga dengan menghadirkan tidak peduli seberapa keras sekarang mungkin tampak, dunia masih adalah tempat yang baik karena orang-orang yang membawa harapan dalam hidup kita melalui kehadiran mereka sendirian.

Menceritakan seorang penulis polos yang bernama Han Ji Eun. Ia juga di tipu oleh sahabatnya sendiri sehingga semua yang dia miliki termasuk rumahnya berpindah tangah dan di jual. Ji-Eun terdampar di Cina namun akhirnya Ia berhasil pulang ke Korea karena dapat meminjang uang dari aktor Lee Young Jae.
Di waktu kembali rumahnya telah di jual dan dibeli oleh Young Jae, namun untuk upaya mendapatkan rumahnya kembali Ia menjalani pernikahan kontrak dengan Lee Young Jae selama satu tahun. Walaupun kehilangan semuanya Han Ji Eun tetap bersemangat dan ceria. Akhirnya mereka berdua saling jatuh cinta satu sama lain.

Video tailer Drama korea Full House


Detail Tentang Full House :

  • Judul : Full House
  • Judul Lainnya : Poolhawooseu
  • Genre : Comedy, Romance
  • Episodes : 16
  • Sutradara : Pyo Min-Soo
  • Penulis Naskah : Won Su-Yeon dari cartoon, Min Hyo-Jung
  • Stasiun Channel : KBS2
  • Negara : Korea     Drama: Full House

Descendants of the Sun (2016)

Drama DOTS merupakan drama yang paling populer yang di bintangi oleh Song Hye Kyo dan Song Joo KI, karena merupakan drama Romance dan Action dan banyak memiliki adegan romantis bercerita tentang Docter dan Tentara
Drama Descendant Of the sun juga sering tayang di televisi indonesia pada Channel Global TV , RCTI , Trans TV dan RTV
Shi-Jin (Song Joong-Ki) adalah kapten pasukan khusus. Ia menangkap pencuri sepeda motor dengan Sersan Mayor Dae-muda (Jin Goo). Pencuri terluka selama penangkapan dan dikirim ke rumah sakit. Dae-Young menyadari ponsel dicuri oleh pencuri dan pergi ke rumah sakit untuk mengambil ponselnya.
Baca juga : Unduh Drama Descendant of the sun Batch Subtitle bahasa indonesia

Delapan bulan kemudian, Mo-Yeon rebuffs rayuan seksual Ketua rumah sakit Suk-Won (Tae di-Ho) dan sebagai pembalasan ditugaskan untuk memimpin sebuah tim medis di Uruk. Di sana, Shi-Jin dan Mo-Yeon bertemu lagi.

Video Tailer Drama korea Descendants of the Sun


Informasi Tambahan tentang Drama korea Descendants of the Sun

  1. Drama: Descendants of the Sun (English & literal title)
  2. Revised romanization: Taeyangui Hooye
  3. Hangul: 태양의 후예
  4. Director: Lee Eung-Bok, Baek Sang-Hoon, Yoo Jong-Sun
  5. Writer: Kim Eun-Sook, Kim Won-Suk
  6. Network: KBS2
  7. Episodes: 16

Encounter / BoyFriend 2018

Drama yang akan segera Tayang Di televisi Indonesia di Channel Trans Tv , Mulai 7 januari 2019, Pada Hari Senin sampai JUmat pada jam 18:00 WIB
Drama Encounter / BoyFriend  di bintangi artis Song Hye Kyo dan Park Bo Gum  Drama ini adalah tentang pria dan wanita yang dipersatukan oleh takdir. Wanita yang tampaknya memiliki semuanya dan pria yang tidak memiliki apapun itu akhirnya bertemu dan mereka harus memutuskan jalan mana yang harus dilakukan: melepaskan kekayaan dan otoritas atau menyerahkan kehidupan biasa.

Cha Soo Hyun (Song Hye Gyo) adalah putri seorang politisi. Setelah lulus kuliah, dia menikahi putra keluarga yang menjalankan perusahaan besar. Pernikahannya adalah sebuah pernikahan yang memiliki manfaat bagi ayahnya yang seorang politisi.

Setelah memiliki anak, Cha Soo Hyun terpaksa bercerai. Dan akhirnya dia pun bercerai. Sementara itu, Kim Jin Hyuk (Park Bo Geum) adalah seorang pemuda biasa.

Dia mencoba mencari pekerjaan tetap dan bekerja paruh waktu untuk sementara. Dia terus gagal dalam melamar pekerjaan tetap di perusahaan tempat dia ingin bekerja. Dia memutuskan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri. Di sana, dia bertemu Cha Soo Hyun.

Video tailer Drama Korea Encounter


Details Drama Korea Encounter

  1. Title: 남자친구 / Namjachingu
  2. Also known as: Boyfriend
  3. Genre: Melodrama, romance
  4. Episodes: 16
  5. Broadcast network: tvN
  6. Air time: Wednesday & Thursday 21:30
  7. Original Soundtrack: Encounter OST

Production Credits

  • Production Companies: Studio Dragon, Bon Factory (본팩토리)
  • Director: Park Shin Woo
  • Screenwriter: Yoo Young Ah (유영아)

Postingan populer dari blog ini

5 Drama Korea Bertema Kerajaan (kolosal) Romantis dan terbaik

5 Drama Korea Bertema Dokter paling Romantis dan terbaik

Drama korea The Legend of The Blue Sea Batch Subtitle bahasa Indonesia