5 Drama Korea Bertema Horor dan hantu Romantis

pada hari ini saya akan memberikan sedikit Ulasan tentang 5 Drama Korea Bertema hantu dan Horor tapi sangat Romantis antara Hantu dengan tokoh Utama , Bahkan Para Hantu membantu Tokoh Utama tersebut dan bahkan saling mencintai tokoh utama dengan hantu

Drama korea tentang Hantu sangat di nikmati oleh banyak kalangan , karena menyajikan adegan Horor sehingga membuat menonton Sedikit Takut , Berbeda dengan Hantu di Indonesia , Hantu pada drama korea lebih cantik dan manis , Sehingga kita tidak merasa takut dalam menonton Drama Korea cerita tentang Hantu

Drama Korea horor yang saya bagikan adalah drama jenis romatis jadi akan membuat kalian baper bahkan galau , Karea tingkah tokoh utma akepada para hantu di drama korea ini

5 Drama Korea Bertema Horor dan hantu Romantis

  • 49 Day (2011) SBS  

     

Video Tailer Drama Korea 49 Day


Ji-Hyun (Nam Gyu-Ri) hidup tampaknya buku cerita yang sempurna. Orangtuanya memuja dirinya dan teman-temannya semua tampaknya mengaguminya. Ji-Hyun juga terlibat dan diatur untuk menikah tunangannya Min-Ho (Bae sehingga-Bin) hanya dalam beberapa hari. Sementara itu, Lee-Kyung (Lee Yo-Won) adalah seorang wanita yang benar-benar bingung atas hidupnya dan sering merenungkan bunuh diri. Dia bekerja shift malam di sebuah toko, saat tidur di sore hari.

Pada suatu hari Naas, Lee-Kyung akan turun bus dan mengembara di sekitar. Dia kemudian berdiri di depan jalan yang sibuk dan upaya untuk membunuh dirinya dengan berjalan ke lintas. Pada waktu itu, seseorang menyelamatkan hidupnya dengan menarik kembali. Saat ini, Ji-Hyun, yang mengemudi terdekat, hits istirahat nya, tapi tidak bisa menghindari truk semi trailer yang telah berhenti di tengah jalan.

Saat ini, Ji-Hyun memori mulai kembali kepadanya. Sebelum kecelakaan, Ji-Hyun ingat akan melihat sahabatnya di-Jung (Seo Ji-Hye) untuk memamerkan nya gaun pengantin. Ketika dia tiba, Ji-Hyun melihat sahabatnya dan tunangannya duduk bersama-sama dalam mobil. Mereka tampak begitu akrab duduk bersama-sama. Dia kemudian mengemudi untuk menghadapi mereka saat terjadi kecelakaan. Ji-Hyun sekarang menyadari bahwa itu tidak akan begitu mudah untuk menemukan tiga orang yang benar-benar mencintai dia
  • Master Sun (2013) SBS

Video Tailer Drama Korea Master Sun

Beberapa tahun yang lalu Kong-Sil (Kong Hyo-Jin) terlibat dalam suatu kecelakaan. Sejak insiden itu, Kong-Sil ini dapat melihat dan mendengar hantu. Dia juga takut hantu yang muncul terus-menerus di sekelilingnya. Karena ini, ia tidak mampu hidup normal. Kong-Sil tinggal di ruang atap di extended stay inn. Dia membuat hidup dengan melakukan pekerjaan yang aneh di inn, termasuk pembersihan.

Sementara Joong-Won (jadi Ji-Sub) adalah Presiden dari sebuah mal perbelanjaan mewah bernama Raya. Dia juga sombong dan calculative.  Kong-Sil berjalan ke ruang 404 untuk membersihkan, tetapi ia melihat hantu lain. Dia aneh keluar dan berjalan ke kamarnya di puncak gedung. Roh, yang tampak seperti seorang wanita tua, muncul tepat di samping dia lagi. Kong-Sil kemudian melakukan wanita tua hantu kebaikan dan pergi ke rumahnya. Dia tangan ghost anak bankbook dengan lebih dari 10.000 dolar dalam rekening.

Saat ini, Kong-Sil hop ke dalam mobil dan mengucapkan terima kasih untuk menjemputnya. Kong-Sil secara tidak sengaja menyentuh Joong-Won dan merasa sesuatu yang tidak biasa. Kemudian, mobil melintas di istirahat jalan Raya berhenti. Saat berjalan kembali ke mobil, Joong-Won melihat Kong-Sil berbicara dengan seseorang, tetapi tidak ada orang lain tidak. Berpikir dia mungkin menjadi gila, Joong-Won berbalik, tetapi Kong-Sil meraih lengannya. Ia menemukan bahwa setiap kali ia menyentuh dia, hantu di sekitar dilenyapkan nya.

Drama Master Sun diproduksi oleh SBS dan memiliki 17 Episode

  • Oh My Ghost (2015) TvN

Video tailer Drama Korea oh My Ghost

Drama korea horor yang satu ini bercerita tentang asisten koki , Na Bong-Sun (Park Bo-muda) bekerja sebagai asisten koki. Karena kepribadiannya pemalu dan harga diri yang rendah, ia tidak punya teman. Karena ia adalah anak, ia telah mampu hantu karena neneknya dukun. Suatu hari, dia menjadi dimiliki oleh hantu penggoda manusia Shin segera-Ae.

Sun-Kang Woo (Cho Jung-Seok) adalah koki bintang. Na Bong-Sun memiliki rahasia naksir pada dirinya. Ia baik mencari dan percaya diri sebagai koki. Meskipun ia populer dengan perempuan, dia belum mendapatkan lebih dari mantan pacarnya. Ia mulai menyadari Na Bong-Sun setelah dia tiba-tiba berubah.

Drama Oh my Ghost diproduksi oleh TvN dan memiliki 16 Episode

  • Gumiho / My Girlfriend is a Nine Tailed Fox (2015) SBS

Video tailer Drama Korea Gumiho / My Girlfriend is a Nine Tailed Fox

Cha Tae-Woong (Lee Seung-Ki) adalah seorang muda manja di perguruan tinggi. Sebaliknya, Cha Tae-Woong ingin menjadi seorang aktor tindakan. Ia tersesat kemudian mendapat tumpangan dari seorang Bikkhu, yang juga memberinya tempat penampungan di sebuah kuil Buddha.

Malam hari di Candi Budha, Tae-Woong keajaiban dari berharap untuk menangkap sinyal untuk ponselnya. Tiba-tiba ia mendengar seorang wanita 's suara dari seorang perempuan ponselnya. Wanita memerintahkan Tae-Woong memasuki Bait itu dan menggambar sembilan ekor ke lukisan rubah. Setelah Tae-Woong menarik sembilan ekor di fox, ia tidak sadar membebaskan rubah ekor sembilan legendaris yang dikenal sebagai "Gumiho" (Shin Min-A). Tae-Woong takut untuk hidupnya, namun Gumiho hanya ingin dicintai (dan makan banyak daging sapi!).
  • Bring it on, Ghost  / Let's Fight Ghost (2016) TvN


 

Video tailer Drama Korea Bring it On Ghost


Drama korea horor ini bercerita seorang pelajar yang mengalami koma di rumah sakit
Hyun-Ji (Kim Soo-Hyun) belajar untuk sebagian hidupnya sebelum ia meninggal pada usia 19. Dia sekarang hantu dan telah berkeliaran di seluruh dunia selama beberapa tahun.

Hyun-Ji kemudian bertemu exorcist Park Bong-Pal (TaecYeon). Hyun-Ji dan Bong-Pal mendengarkan berbagai cerita dari hantu dan mengirimkan mereka ke otherworld.

Hyu ji dan park bong pal sering bertarung melawan hantu untuk mendapatkan uang yang banyak
apa yang akan terjadi antara Hyu ji dan park bong pal setelah hyu ji bangaun dari koma nya


Drama Bring it on Ghost juga diproduksi oleh TvN dan memiliki 16 Episode

Postingan populer dari blog ini

5 Drama Korea Bertema Kerajaan (kolosal) Romantis dan terbaik

5 Drama Korea Bertema Dokter paling Romantis dan terbaik

Drama korea The Legend of The Blue Sea Batch Subtitle bahasa Indonesia